Sabtu, 07 Juli 2018

Bahasa inggris Bisnis 2 #


Nama: Afrida Damayanti
NPM: 10114416
Kelas: 4KA08

Jelaskan dan berikan contoh tentang:
1.        Simple present tense
Saya biasanya mengambil sepeda motor untuk pergi ke kampus
2.        Past tense
Saya bekerja di Jakarta Fair setahun yang lalu
3.        Sajikan tegang terus menerus
Kami sedang makan sandwich ayam saat ini
4.        Past continous tense
Maul sedang bermain video game kemarin pukul 12 malam
5.        Sajikan tegang sempurna
Kemampuan bahasa Inggris saya meningkat
6.        Sajikan tegang kontinyu yang sempurna
Saya telah menunggu belahan jiwaku sepanjang waktu
7.        Past perfect tense
Saya belum pernah ke stadion GBK sebelumnya
8.        Past sempurna terus menerus
Maul telah membantu masalah Rida selama berbulan-bulan
9.        Future tense
Saya akan pergi ke Lombok pada bulan Agustus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar